Yamaha Aerox 125 LC

Yamaha Aerox 125 LC sudah resmi diperkenalkan, desain bagian belakang memang tampang sporty mengambil desain motor sport terutama motor New Vixion dan saat acara perilisan di sentul kemarin ada bagian yang menjadi perhatian buat saya ketika melihat dari desain jok dan desain handle seatnya. 

Tidak seperti motor matic biasanya, Racing seat bergaya balap dengan warna gelap di bagian depan dan belakang yang sewarna dengan bodi motor sehingga tampak seperti single seater. Jok nyaman karena ada tonjolan di bagian depan agar duduk tidak bergeser dan tonjolan untuk penumpang sebagai pembatas duduk, boncenger tidak mudah bergeser kedepan.

aerox-21Dari foto diatas terlihat memang panel speedometer dari Yamaha Aerox 125 nanti akan menggunakan unit yang common part dengan panel meter Yamaha X-ride . . . hanya saja dasar dari panel meternya yang berbeda  .  . terlihat ada dasar warna Kuning . . .

screenshot_2016-01-14-21-42-38

Yang kedua handle seat yang mirip punya New Vixion, desain yang mumpet sehingga bodi aerox tampak racing style. Jadi jangan ada yang bertanya lagi kalau Aerox tidak ada pegangan buat boncenger justru posisi ini nyaman karena pegangan tangan tidak terlalu kebelakang justru lurus kebawah.

aerox-11

Nach, ternyata selain desain yang sporty ternyata handle seat ini memudahkan kita saat akan parkir dengan posisi standar tengah, bisa dilihat dari gambar dibawah ini posisi ketika akan menarik motor posisi akan distandar tengah. Gaya tarik tangan kearah atas lebih mudah dibandingkan posisi handle seat yang di belakang.

Iklan

4 thoughts on “Yamaha Aerox 125 LC

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s