Tangkapan Kamera Tersembunyi Yamaha XMAX 250, Segera Lahir di Nusantara?

Yamaha XMax 250 dikabarkan tengah dipersiapkan Yamaha, motor matik gambot di kelas 250 cc ini untuk menemani NMax yang laris manis di Indonesia. Motor dengan kode B74 ini disinyalir merupakan Yamaha XMax 250 seperti yang sudah dipasarkan di Eropa.

photogrid_1458142177919

Kabar ini semakin menguat kala beredarnya jepretan kamera tersembunyi motor matik gambot yang sangat mirip dengan Yamaha XMax 250 tanpa kamuflase yang sedang ditest di jalanan. Foto-foto dari berbagai sudut ini terjepret di jalanan di daerah Cikampek, mantab!

spyshot-yamaha-xmax-250fspyshot-yamaha-xmax-250g

XMAX 250

  1. motor matic yang sporty, gaya dan praktis di kelas 250 cc
  2. desain  dan finishing premium
  3. posisi pengendara dan penumpang nyaman
  4. mesin berpendingin cairan, injeksi bahan bakar 4T 250 cc
  5. desain body motor yang dinamis
  6. velg alumuniym tapak lebar
  7. bagasi bawah jok muat dua helm full face
  8. perbandingan performa dan kepraktisan yang ideal
  9. ban lebar untuk kestabilan berkendara saat kecepatan tinggi
  10. lampu rem led
  11. cakram depan 267 mm dan belakang 245 mm

Selanjutnya soal perkiraan harga, kemungkinan terbesarnya akan berada pada kisaran angka 50 juta, bisa kurang dari angka tersebut, bisa juga lebih, tetapi untuk kurang lebihnya tidak akan terlalu jauh dari nominal yang kami sebutkan tadi. Harapannya, Yamaha benar memboyong Yamaha X-Max dari eropa untuk di produksi di negri kita ini, agar nantinya para pecinta otomotif yang disuka dengan motor matic, bisa merasakan sensasi berkendara lebih seru dan menyengangkan menggunakan motor matic cc besar dari yamaha. (Sumber : mivecblog.com, pertamax7.com, otoboy.com)

Tinggalkan komentar